Abbalove Ministries

MEMERINTAH BERSAMA KRISTUS KERAJAAN ALLAH.

Coba bayangkan sejenak, bagaimana rasa bangganya menjadi bagian hidup dari seorang Raja. Raja tersebut ialah Yesus Kristus dan kita adalah bagian dari tubuhNya. Kita bukan yang “ditempelkan”, tetapi merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari diriNya. Mengapa? Karena kita diselamatkan bukan sekedar untuk MASUK SURGA, tapi MASUK KERAJAAN ALLAH dan memerintah bersama dengan Kristus.

Lalu, Apakah Anda sadar bahwa Anda adalah bagian atau tubuh dari seorang Raja di atas segala Raja yaitu Kristus? Jika Anda sudah menyadarinya, bagaimanakah seharusnya sikap hidup kita sebagai anggota tubuh Kristus? Paulus menulis pewahyuan yang diterimanya bahwa Kristus adalah sumber segala sesuatu. Kristus adalah pusat atau penguasa segala sesuatu, di mana Ia memerintah segala sesuatu baik yang di bumi dan di sorga (Kolose 1:16-20).

Bagaimanakah Kristus memerintah? Ia memerintah lewat tubuhNya (Korporat). Paulus berkata, “Dan segala sesuatu telah diletakkan-Nya di bawah kaki Kristus dan Dia telah diberikan-Nya kepada jemaat sebagai Kepala dari segala yang ada. Jemaat yang adalah tubuh-Nya, yaitu kepenuhan Dia, yang memenuhi semua dan segala sesuatu.(Efesus 1:22-23). Yesus menyelamatkan kita untuk masuk ke dalam Kerajaan Allah untuk memerintah bersama Dia dalam KerajaanNya. Untuk itu, Ia harus mendewasakan jemaat atau tubuhNya terlebih dahulu. Ia mendidik setiap anggota tubuhNya menjadi dewasa agar memerintah bersama Dia.

Image

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: