Ketaatan Dasar

Ketaatan Dasar Image

Ketaatan adalah syarat utama untuk hidup di dalam kerajaan Allah. Tanpa ketaatan, kita tidak dapat bermultiplikasi. Di dalam kerajaan Allah, Kristus haruslah menjadi Raja yang kita taati di dalam seluruh aspek kehidupan kita. 5 KETAATAN DASAR yang perlu dipraktekkan sebagai gaya hidup:

1. DOA KERAJAAN YANG RADIKAL
Seorang multiplikator harus memiliki kehidupan doa yang radikal. Orang yang gagal untuk berdoa akan gagal untuk hidup di dalam kerajaan Allah. Yesus mengajar tentang DOA KERAJAAN, ”Datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga,”(Mat 6:10). Kita telah menerima otoritas Kerajaan Allah untuk “MEMAKSAKAN” kehendak Allah terjadi di bumi.

2. Mempelajari ALKITAB secara mendalam
Benih pertumbuhan di dalam kerajaan Allah adalah firman Tuhan. Tanpa benih firman, tidak akan ada pelipatgandaan (Mat 13:1-30). Firman Tuhan sangat dahsyat, untuk menghasilkan hidup yang berlipatganda, jika DIMENGERTI (Mat 13:19). Setiap multiplikator harus MENGERTI FIRMAN TUHAN setiap saat.

3. PELAYANAN dengan KASIH AGAPE
Disiplin ketiga yang perlu dipraktekkan sebagai gaya hidup adalah hati yang melayani orang lain dengan KASIH AGAPE. Jika kita mengasihi orang lain dengan KASIH AGAPE, maka kita tinggal dalam kasih Allah (Yoh 15:1-10). Biarkan kasih agape menguasai hidup kita, untuk melayani dengan profesional dan EKSELEN.

4. Menyelesaikan AMANAT AGUNG
Semua yang Allah bangun di dunia adalah untuk kemuliaanNya (Rom 11:36). Tujuan Kristus merebut segala kuasa lewat penebusanNya adalah menyelesaikan Amanat Agung (Mat 28:18-20). Jadikan tugas sehari-hari sebagai kendaraan kerajaan Allah untuk menyelesaikan Amanat Agung.

5. TRAINING (MENTORING / PEMURIDAN) jiwa-jiwa baru secepatnya
Salah satu gaya hidup multiplikator adalah melakukan pelatihan / pemuridan terhadap jiwa-jiwa baru. Cara bermultiplikasi di dalam kerajaan Allah adalah melalui pelipatgandaan. Pelipatgandaan jiwa baru pada gereja mula-mula adalah 3000 orang pada hari Pentakosta, lalu 5000 dan selanjutnya tak terhitung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: