Kingdom of Heaven

Kingdom of Heaven PDF Print

Image

Apakah kita masih bergairah dan akan terus berjalan dalam Perjanjian Allah? Kita percaya bahwa tahun ini adalah Tahun Mengalami Perjanjian Berkat. Namun untuk berjalan dalam Perjanjian Berkat, maka kita perlu memiliki fokus yakni untuk menjadi serupa dengan Kristus. Untuk menjadi serupa dengan Kristus, maka kita perlu mencontoh 3 gaya hidup Kristus, yaitu: (1). Intim dengan Bapa. (2). Mengasihi dengan kasih Bapa. (3). Melakukan pekerjaan-pekerjaan Bapa.

Kita telah intim dengan Bapa melalui Touching Heaven Changing Life. Kita juga telah melakukan sentuhan dengan orang lain melalui Touching People’s Hearts. Kini sudah saatnya kita akan meneruskan kampanye berikutnya yaitu The Kingdom Of Heaven, agar dapat menyentuh orang lain secara mendetail. Karena itu, untuk kita bisa lakukan kampanye ini baik dalam melakukan 5 pekerjaan Bapa agar mengalami berkat Tuhan seutuhnya, maka kita memerlukan alat bantu. Ada 2 alat bantu yang kita perlukan untuk dapat melakukan 5 pekerjaan Bapa dengan baik, yakni:

1. Buku-buku.
Selama 7 Minggu kampanye Kingdom Of Heaven, maka kita akan bersama-sama bersaat teduh dengan menggunakan 5 judul buku. Kelima buku ini menceritakan tentang 5 pelayanan orang percaya untuk bagaimana mendatangkan Kerajaan Allah di bumi ini sehingga kita dapat menghancurkan pekerjaan-pekerjaan iblis.

a. Minggu I
Pada minggu pertama ini, kita akan bersama-sama bersaat teduh dengan memakai buku: Jalan Masuk Kerajaan Allah, yang menjelaskan tentang penginjilan.

b. Minggu II dan III
Pada minggu kedua dan ketiga, kita akan bersama-sama bersaat teduh dengan memakai buku: Kesembuhan Emosional. Buku ini menjelaskan tentang inner healing atau kesembuhan bathin.

c. Minggu IV
Pada minggu keempat, kita akan bersama-sama bersaat teduh dengan memakai buku: Pelepasan

d. Minggu V.
Pada minggu kelima, kita akan bersama-sama bersaat teduh dengan memakai buku: Kesembuhan dan mukjizat

e. Minggu VI dan VII.
Pada minggu keenam dan ketujuh ini, kita akan bersama-sama bersaat teduh dengan memakai buku: Injil Kerajaan Sorga. Ketika kita mempraktekkan kelima buku ini dalam saat teduh kita, maka kita dapat melakukan 5 pelayanan orang percaya sehingga kita dapat mendatang Kerajaan Allah di bumi ini.

2. Sekolah Orang Percaya (School Of Believers).

Apakah kita pernah mengalami atau melihat orang lain mengalami masalah dan kita ingin menolong, tapi tidak tahu caranya? Untuk itulah sekolah ini diadakan untuk mengatasi kesulitan tersebut. Jadi kita bukan hanya diperlengkapi dengan buku-buku saja, tapi juga dengan School Of Believers (SOB). SOB adalah sebuah pelatihan bagi setiap jemaat dan orang percaya yang menjadi murid Kristus sehingga bergerak di dalam kuasa dan urapan Tuhan untuk melakukan 5 pelayanan orang percaya yang dapat menghancurkan perbuatan si iblis. Ada 5 bagian yang kita bisa pilih, yaitu:

Imagea. School Of Evangelism (SOE)
SOE adalah tempat pelatihan bagi orang-orang percaya supaya mengetahui bagaimana cara memberitakan Yesus pada orang lain, supaya mereka dapat menerima keselamatan di dalam hidup mereka.

Imageb. School Of Inner Healing
Adalah suatu pelatihan bagi orang percaya untuk membawa orang lain supaya dibebaskan dari pengalaman emosional karena luka-luka masa lalu dan hidup dalam anugerah Tuhan.

Imagec. School Of Deliverance
Bertujuan melatih orang percaya untuk mengusir setan-setan dan pengaruh kuasa kegelapan dalam hidup mereka.

Imaged. School Of Healing & Miracle
Bertujuan melatih orang percaya untuk melakukan pelayanan kesembuhan dan mukjizat agar Kerajaan Allah datang dalam kehidupan manusia.

Imagee. School Of Kingdom Living (Discipleship & Counseling).
Bertujuan melatih orang percaya untuk membimbing orang lain yang baru percaya kepada Tuhan Yesus, sehingga mereka hidup di dalam Kerajaan Allah lewat pemuridan dan konseling. Dengan demikian, kita diperlengkapi untuk melakukan 5 pelayanan orang percaya sampai kita mengalami Perjanjian Berkat seutuhnya.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: